Shevchenko Ingin Latih Milan

Kchords – Legenda AC Milan Andriy Shevchenko kembali menyatakan keinginannya untuk berurusan dengan Rossoneri. Dia berharap keinginannya akan terwujud suatu hari nanti. Sehingga Shevchenko ingin latih Milan yang merupakan mantan klubnya.

Shevchenko menikmati masa kejayaannya sebagai pemain saat dia masih menjadi pemain Milan. Dia memperkuat Rossoneri dari 1999 hingga 2006.

Shevchenko berhasil menyajikan 175 gol dari 322 penampilan untuk Milan di semua kompetisi. Dia juga memenangkan dua gelar Liga Champions di sana.

Saat ini, Shevchenko telah beralih untuk menjadi pelatih agen dadu besar kecil.Pemain berusia 42 tahun saat ini bertanggung jawab atas tim nasional Ukraina.

Karena cintanya pada klub, Shevchenko bermimpi mengelola Milan. Namun, untuk saat ini, ia masih sibuk dengan tugasnya bersama tim nasional Ukraina.

“Saya di bangku Milan? Ini klub yang telah berbuat begitu banyak untuk saya, selalu ada di hati saya, sama seperti semua penggemarnya,” kata Shevchenko di sebuah acara yang diselenggarakan oleh Special Team Legends dan FIGC.

“Siapa tahu, mungkin suatu hari saya bisa duduk di bangku Rossoneri. Sekarang saya sangat sibuk dengan tim nasional Ukraina. Jelas bahwa suatu hari saya ingin melatih Milan.”

Shevchenko juga tidak lupa memuji Krzysztof Piatek. Menurutnya, striker Polandia ini sangat mengesankan musim ini.

“Piatek telah menjalani musim yang hebat. Dia adalah striker yang memiliki kualitas. Dia memiliki masa depan yang hebat di depannya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*